Kamis, 17 November 2011




Jakarta - Fans yang ingin menyaksikan laga semifinal cabang olahraga bulutangkis SEA Games XXVI dibuat kecewa pagi ini. Jadwal pertandingan yang sedianya dimulai pukul 09.00 WIB diundur menjadi pukul 14.00 WIB.

Salah satu penonton yang merasa dikecewakan adalah Dita Kameswari dan Rina Septianingsih. Pelajar SMA 7 Tangerang Selatan itu datang jauh-jauh dan tiba sedari pagi karena mengetahui jadwal tanding melalui Internet dimulai pukul 09.00 WIB.

"Aku taunya dari Internet jam sembilan, makanya pagi-pagi kesini," ujar Dita siswa kelas 12.

Saat dikonfirmasi soal pemunduran jadwal tersebut, pihak panitia mengaku tidak tahu menahu.

"Kami gak tahu, memang di jadwal SEA Games jam sembilan ya?" Ujar Anandya Putri panitia badminton.

Dalam jadwal SEA Games yang dirilis INASOC beberapa hari lalu pertandingan semifinal cabang bulutangkis memang dimulai pukul 09.00 WIB. Namun di situs resmi SEA Games (http://seag2011.com/) tertulis kalau pertandingan baru dimulai pukul 14.00 WIB. Inilah sepertinya yang menjadi pangkal kebingungan,

Animo masyarakat untuk menyaksikan cabang olahraga bulutangkis sangat tinggi, terlihat dari pagi sudah banyak penonton menyambangi Istora Senayan. Namun penonton harus bersabar karena perubahan jadwal yang sebelum nya tidak diinformasikan.

"Kita sengaja bolos sekolah, jauh-jauh datang naek kereta, dari BSD turun di Palmerah, eh sampe sini tiket juga belum dibuka terpaksa nunggu," ujar Rina

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates