Sabtu, 10 Desember 2011

Bandung - Eksotisme pulau dewata kini bisa dinikmati di Kota Bandung. Memang tidak sepenuhnya bisa dinikmati, tapi untuk sekadar berburu baju dan kain Bali kini tak perlu jauh-jauh terbang ke Bali.

Sebuah Factory Outlet berkonsep Bali bernama Bali Heaven hadir di Bandung sebagai pelengkap wisata belanja. Saat masuk ke Bali Heaven, kita akan disambut dengan interior Bali seperti payung Bali, kain-kain khas prada khas Bali, serta patung-patung.

Di bagian tengah, deretan baju-baju sisa ekspor mempercantik ruangan yang didominasi kayu ini. Sementara bagi yang ingin membeli baju dan kain khas Bali, bisa ke bagian belakang FO ini. Di sana ada ruangan khusus yang menjual baju pantai, kain pantai, sandal, setelan baju bali untuk anak, baju tie dye dan lainnya.

Menurut Public Relation Bali Heaven Intania Setiani, produk-produk tersebu didatangkan langsung dari Bali. "Harganya juga sangat terjangkau, sama seperti kalau kita beli di Bali," ujar Intan.

Selain menyajikan baju khas Bali, beragam fashion item yang ada di FO ini juga bisa dipilih, terutama bagi yang kerap berpakaian casual.

"Di sini kita fokuskan pakaian yang casual, tapi yang feminin juga ada," ujar Intan.

Dress-dress yang terbuat dari bahan katun, dan kemeja, mendominasi deretan fashion item di Bali Heaven ini. Kaos-kaos gombrang berbahan tipis juga bisa diborong karena harganya sangat miring.

Untuk produk Bali dibanderol mulai Rp 35 ribu hingga tak lebih dari Rp 100 ribu. Sementara untuk produk FO, dibanderol mulai Rp 50 ribu hingga ratusan ribu rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates